Pasha Ungu akan Menjadi Wakil Walikota Palu

Pasha Ungu akan Menjadi Wakil Walikota Palu
Sipayo.com – Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu tinggal selangkah lagi bakal menjadi Wakil Walikota Palu. Hal tersebut terlihat dari hasil quick count Pilkada Kotamadya Palu, Sulawesi yang menunjukkan pasangan Hidayat dan Sigit menang atas pesaingnya, Hadianto Rasyid dan Wiwik Jumatul Rofiah.

Berdasarkan quick count yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI), pasangan Hidayat – Sigit Purnomo memperoleh 37,76 persen suara. Sedangkan saingan terdekatnya adalah pasangan Hadianto Rasyid dan Wiwik Jumatul Rofiah yang memperoleh 27,79 persen.

Pada urutan ketiga, ditempati pasangan  Habsa Yanto Ponulele dan Thamrin Samauna yang memperoleh 19,45% suara. Kemudian, Andi Mulhanan Tombolotutu dan Tamidy Lasahido berada di posisi terbawah dengan perolehan suara sebesar 16,09%.

Sementara itu, Manajer Ungu, Rudi Wanandar turut membuka suara terkait nasib Ungu dan Pasha. Rudi menegaskan bahwa Pasha akan tetap bersama Ungu meskipun kelak suami dari Adelia Wilhelmina akan menjabat sebagai wakil Walikota Palu.

“Dia akan tetap bersama Ungu, apapun bentuk kontribusinya, bisa lagu, bisa apa saja, dia tetap bersama Ungu. Ungu itu brand. Banyak unit bisnis yang sedang kami kembangkan sekarang,” terangnya.

Rudi juga menambahkan bahwa tak akan ada yang bisa menggantikan posisi Pasha di Ungu meskipun nantinya ia akan menjawab sebagai Wakil Walikota Palu. “Pasha meski nanti terpilih sebagai pejabat publik di sana. Kami akan terus berkembang. Pasha tetap di situ,” ujar Rudi.