Perwakilan Indonesia Raih Juara 3 Miss World 2015

Perwakilan Indonesia Raih Juara 3 Miss World 2015
Sipayo.com – Ajang bergengsi Miss World 2015 yang berlangsung di Crown Hotel, Sanya, China, Sabtu (19/12/2015) telah memilih Mireia Lalaguna Royo sebagai jawara. Namun perwakilan Indonesia, Maria Harfanti juga mendapatkan prestasi yang cukup mengagumkan pada ajang tahunan yang diikuti perwakilan 114 negara tersebut. (Baca: Mireia Lalaguna Royo Pemenang Miss World 2015)

Maria Harfanti yang menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss World 2015 berhasil menorehkan prestasi sebagai juara ke-3. Tidak hanya sampai disitu, perempuan kelahiran 20 Januari 1992 tersebut juga berhasil merebut gelar kategori Beauty with a Purpose Winner.

Maria yang juga memegang gelar Miss Indonesia 2015, cukup meyakinkan juri untuk memilihnya sebagai juara ketiga, lantaran pernyataanya yang dianggap sangat menggugah.

“Saya harus selalu memiliki hati untuk selalu berbagi dengan orang-orang di sekitar kita. Kita semua ada tidak hanya untuk menjadi luar biasa di dunia tapi juga untuk membuat perbedaan,” kata Maria Harfanti dalam pernyataanya di ajang Miss World 2015.

Sebagaimana diketahui, Miss World merupakan kontes kecantikan tingkat internasional yang diprakarsai oleh Eric Morley pada tahun 1951 dan pertama kali diadakan di Inggris. Setelah kematiannya pada tahun 2000, Istri Morley, Julia Morley, menggantikannya sebagai ketua.