PR Ternyata Bukan Finalis Puteri Indonesia

PR Ternyata Bukan Finalis Puteri Indonesia
Sipayo.com – Keterlibatan dua artis berinisial NM dan PR dalam kasus prostitusi yang ditangkap Bareskrim Polri bersama dua mucikari berinisial F dan O di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam kini tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan publik.

Sebelumnya PR diduga sebagai seorang model yang memulai karirnya dari pemilihan Puteri Indonesia. Belakangan saat dikonfirmasi soal penangkapan PR, pihak Yayasan Puteri Indonesia, yang diwakili Head Corperate Communication, Mega Angkasa membantah kabar tersebut.

“Saya luruskan bahwa saya adalah pengurus Yayasan Puteri Indonesia. Dan pemberitaan mengenai PR adalah finalis Puteri Indonesia itu keliru,” kata Mega kepada wartawan, Jumat, 11 Desember 2015.

Mega juga mengaku tidak mengenal sosok PR. Daftar nama finalis Puteri Indonesia tidak mencantumkan namanya.”Kami tidak kenal dengan PR. Dia bukan finalis Puteri Indonesia,” ujar Mega.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak PR masih belum dapat dikonfirmasi. Sebelumnya Pr dan NM ditangkap oleh Bareskrim Polri dalam dugaan kasus prostitusi online. (Baca: Siapa Identitas Artis NM dan PR yang Sebenarnya?)