Putra Presenter Farhan Meninggal Dunia Karena Leukemia

Putra Presenter Farhan Meninggal Dunia Karena Leukemia
Sipayo.com – Kabar duka kini tengah menyelimuti keluarga presenter Muhammad Farhan yang kehilangan putra pertamanya pada, Minggu (20/12/2015) kemarin.

Putra pertama Farhan bernama Muhammad Ridzky Khalid tersebut dikabarkan meninggal sebagaimana disebutkan oleh presenter Indy Barends melalui postingannya di sosial media.

Dalam postingannya di sosial media, Indy menuliskan kata-kata duka untuk menguatkan Farhan dan keluarga. “Telah berpulang dengan tenang M Rizki/ bin M Farhan, putra pretama dari sahabat kami Farhan. Semoga Kiki diberikan tempat yg layak di sisiNya dan Farhan sekeluarga diberi ketabahan dan kekuatan,” tulis Indy.

Melalui sosial media Path, Indy juga turut mengunggah foto tempat bocah yang akrab disapa Kiki itu menghembuskan nafas terakhir. Putra pertama Farhan yang masih berusia 16 tahun tersebut meninggal di RS Cipto Mangunkusumo.

Terkait meninggalnya Kiki, manajer Farhan yang bernama Eka juga telah memberikan keterangan kepada media. Menurutnya, Kiki meninggal akibat penyakit leukimia yang dideritanya. “Kiki udah tiga minggu sakit leukemia. Seminggu terakhir, kondisinya drop, dan hari ini meninggal,” ujar Eka.