Susu Monyet dari Bandung Jadi Viral di Media Sosial

Susu Monyet dari Bandung Jadi Viral di Media Sosial

Sipayo.com – Lamaan media sosial Anda mungkin tengah diramaikan dengan keberadaan gambar-gambar susu monyet atau susu kandang monyet yang kini tengah tren di Kota Bandung. Dari gambar-gambar yang beredar di dunia maya, tampak mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tengah meminum susu dari botol dot, selayaknya seperti seorang bayi.

Gerai susu yang disajikan dalam botol dot, kini memang tengah ngehits di Bandung. Selain unik, cara ini juga dianggap dapat menarik konsumen yang lebih banyak.

Meski nama susu tersebut disebut susu monyet, namun susu yang dijual bukan susu monyet beneran, tetapi susu sapi yang telah diberi varian rasa, seperti rasa cokelat, rasa jeruk, rasa santan kelapa, dan lain sebagainya. Susu yang dikemas dalam botol tersebut dijual seharga Rp20 ribu per paketnya.

Bagi pelanggan yang datang dengan membawa botol dot yang sebelumnya pernah dibeli, maka akan diberikan harga diskon susu monyet isi ulang seharga Rp13 ribu perbotolnya. Lalu bagaimana dengan Anda, apakah ingin juga mencoba nonstalgia menjadi bayi dengan mencoba meminum susu monyet yang disedot melalui dot yang kini sedang tren di Bandung?