Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan dan Tetap Harmonis

Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan dan Tetap Harmonis
Sipayo.com – Banyak pendapat mengatakan bahwa menjalani pacaran jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) merupan suatu hal yang tidak mudah. Berbagai hal harus dikorbankan dalam menjalani hubungan ini, mulai dari uang untuk pulsa internet dan pulsa telpon, belum lagi ego masing-masing yang harus dihadapi.

Meski pun demikian, bukan berarti hubungan cinta jarak jauh tidak bisa berjalan dengan baik, serta seru selayaknya menjalin hubungan cinta jarak dekat. Berikut ini adalah 5 cara membuat pacaran jarak jauh tidak membosankan, dan akan tetap harmonis sebagaimana dilansir dari All Woman Stalk.

1. Membuat kejutan
Membuat kejutan yang manis dapat dilakukan dengan cara mengunjungi dirinya tanpa mengabarinya lebih dahulu. Kekasih Anda tentu pasti akan merasa senang dan menghargai usaha ANda yang sudah jauh-jauh datang hanya untuk dirinya. Meski demikian, perlu Anda pstikan bahwa sang kekasih pujaan hati sedang tidak sibuk pada saat hari, dimana Anda mengunjunginya. Hal ini penting agar kejutan tersebut jadi semakin sempurna.

2. Mencari sarana hiburan online bersama
Hal ini dapat disiasati dengan memanfaatkan waktu bersama sang kekasih, salah satunya adalah bermain game online sebagai team atau pun musuh. Dengan kegiatan seperti ini, interaksi yang ada jadi tidak monoton dan jadi makin seru. Selain itu Anda juga dapat mencoba menonton film yang sama saat sedang berkomunikasi lewat Skype, sehingga akan terasa seperti sedang menonton film bersama.

3. Ingatkan diri sendiri mengapa Anda mencintainya
Saat Anda tengah merasakan hubungan mulai membosankan, ada baiknya Anda berpikir panjang dulu sebelum memutuskan untuk break atau malah memutuskan hubungan. Coba ingat kembali saat-saat bahagia bersama pasangan dan tanyakan pada diri sendiri apakah Anda masih menginginkan momen tersebut kembali terulang.

4. Kirim sesuau hadiah manis untuknya
Anda juga bisa mencoba mengirimkan berbagai hadiah kecil yang manis untuknya, seperti misalnya membuat kue-kue kering yang lucu dan unik dan mengirimkannya pada pasangan. Dengan begini, Anda bisa membangkitkan kembali ingatan pasangan bahwa Anda memang sangat berharga untuk dilepaskan olehnya. Anda juga bisa menyelipkan surat cinta yang Anda beri aroma parfum ANda agar pasangan teringat saat-saat Anda berdua sedang bermesraan.

5. Kirim SMS kreatif
Anda juga dapat mencari puisi-puisi icnta kawakan dari berbagai penjuru dunia dan mengucapkannya pada pasangan lewat SMS berseri. Anda juga bsa mengarang puisi cinta Anda sendiri untuk pasangan.

Perlu diingat jarak bukanlah sebagai suatu penghalang. Jangan sampai jarak tersebut memutuskan kekuatan cinta Anda berdua. Selamat mencoba…