Video Katak Makan Ular Bikin Geger Dunia Maya

Video Katak Makan Ular Bikin Geger Dunia Maya
Sipayo.com – Video yang memperlihatkan seekor katak tengah memakan ular kini tengah menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya. Dalam video singkat berdurasi 27 detik yang diambil di Queensland, Australia tersebut tampak bagaimana telah terjadi perubahan rantai makanan.

Pada video tersebut tampak seekor ular tak berdaya saat tubuhnya ditelan hidup-hidup, tanpa bisa menyerang terlebih dahulu. Ular tersebut takluk oleh kata yang pada umumnya adalah makanannya sendiri.

Sebagaimana yang diberitakan Dailymail, ilmuan juga tampak penasaran dan mencoba menyisir tempat kejadian. Dari tempat kejadian ditemukan fakta bahwa kata tersebut ternyata masuk dalam species langka yang dikenal dengan nama cane toad atau katak pemakan tebu.

Katak jenis ini pada awalnya di bawa ke Australia dari Hawai pada tahun 1935 untuk suatu keperluan. Video katak makan ular yang diunggah pertama kali oleh akun Liveleak ini sontak menjadi viral netizen di media sosial. Berikut video kata makan ular yang bikin geger dunia maya tersebut: