Video Pembawa Acara Salah Sebut Nama Pemenang Miss Universe 2015

Video Pembawa Acara Salah Sebut Nama Pemenang Miss Universe 2015

Sipayo.com – Penyelenggaraan malam grand final Miss Universe 2015 yang digelar di Planet Holliwood, Las Vegas, AS pada Ahad (21/12/2015) malam waktu setempat, kini menjadi bahan perbincangan hangat di seluruh dunia. Pasalnya pembawa acara, Steve Harvey melakukan kesalahan fatal dengan menyebut juara dan pemakaian mahkota telah dilakukan kepada orang yang salah.

Awalnya Steve Harvey mengumumkan bahwa Miss Kolombia Ariadna Gutierres sebagai pemenang Miss Universe 2015 dan Miss Filipina, Pia Wurtzbach, sebagai runner-up pertama. Pada awalnya Pia telah berpikir bahwa dia telah kalah karena mahkota pun sudah dipakaikan kepada Ariadna oleh panitia Miss Universe.

Namun tiba-tiba, Steve kembali ke panggung dan secara perlahan menyebutkan adanya kesalahan pengumuman juara di tengah gagap gempita para penonton yang bersorak menyambut Adriadna sebagai Miss Universe 2015.

Akhirnya Steve pun menyampaikan permohonan maaf sambil menunjukkan kartu yang berisi nama juara Miss Universe 2015 yang bertuliskan nama Miss Filipina. Pia tentu saja kaget dan perlahan-lahan menuju depan panggung dan berdiri disebelah Ariadna yang juga shock mendengar kesalahan pengumuman tersebut.

Miss Universe 2014 Paulina Vega kembali ke panggung dan melepaskan mahkota Miss Universe dari kepala Ariadna dan memakaikannya kepada Pia. Ariadna mematung dan tidak bisa berkata apa-apa. Harvey dituding harus bertanggung jawab atas kesalahan pengumuman tersebut.

Dalam kesalahan pengumuman pemenang Miss Universe 2015, miss asal Filipina akhirnya dinobatkan sebagai juara, sekaligus menjadi kemenangan yang pertama sejak tahun 1973 melalui kemenangan Margie Morgan kala itu.

Berikut adalah cuplikan video kesalahan pembawa acara menyebut nama pemenang Miss Universe 2015 yang salah

Video Pembawa Acara Salah Menyebut Nama Pemenang Miss Universe 2015