Alasan Kotak Tunjuk Kikan Sebagai Vokalis Pengganti Tantri

Alasan Kotak Tunjuk Kikan Sebagai Vokalis Pengganti Tantri
Sipayo.com – Tantri akhirnya memutuskan diri untuk vakum sementara waktu dari band Kotak. Sementara itu, Kikan Namara atau yang lebih dikenal Kikan dipilih sebagai vokalis pengganti selama Tantri cuti dari aktivitas mangung.

Lalu apa alasan Kotak tunjuk Kikan sebagai vokalis pangganti Tantri? Menurut Tantri, Kikan memiliki karakter yang kuat dan penyanyi memang harusnya seperti dia.

“Mbak Kikan punya karakter yang kuat dan penyanyi memang harus punya itu. Dia sudah lebih dulu dari Kotak. Genre musik juga sama,” papar Tantri sebagaimana dikutip dari Bintang.com, Jumat (22/1/2016).

Menurut Tantri, pemilihan Kikan diambil melalui kesepakatan bersama. Tantri merasa posisinya sebagai vokalis sangat krusial. Dengan demikian, dia tidak ingin Kotak berhenti lantaran kondisinya yang sedang mengandung. Bagi Tantri, Kotak harus tetap berjalan.

“Kita enggak ada pilihan lain sih, Kotak harus terus jalan. Kita pikirkan bareng-bareng dan kita pilih mbak Kikan. Biasanya kalau vokalis enggak aktif, band jadi ikutan vakum, aku enggak mau kayak gitu,” ujarnya.

Tantri berharap projek ini dapat menjadi sinergi yang positif dan dinikmati penggemar Kotak dan Kikan. Tantri juga berharap, para fans akan terus memberikan dukung terhadap Kotak. “Saya butuh disini semua suport dan fans mbak Kikan juga ikut gabung,” harap Tantri.