Begini Komentar Ahok Soal Duet Dengan Haji Lulung di Pilgub DKI

Begini Komentar Ahok Soal Duet Dengan Haji Lulung di Pilgub DKI
Sipayo.com – Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Dimyati Natakusumah mewacanakan partainya akan menyandingkan Abraham Lunggana alias Haji Lulung dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Haji Lulung sendiri telah menolak mentah-mentah tawaran tersebut, lalu bagaimana komentar Ahok?

Mendengar namanya akan disandingkan dengan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Haji Lulung oleh PPP, Ahok tampak tertawa dengan wacana tersebut. Ahok juga seolah tidak percaya bila harus disandingkan dengan Haji Lulung. Apalagi, Ahok hanya menjadi calon wakil gubernur.

“Oh enggak dia mau dukung saja, DKI dia kok, haji Lulung DKI satu. Lu yang bener beritanya ha ha ha,” kata Basuki di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (5/1/2016).

Sebelumnya, Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz mendukung wacana duet Basuki Tjahaja Purnama dengan Abraham Lunggana di Pemilihan Gubernur DKI 2017 mendatang. Duet itu bisa saja direalisasikan, tapi ada syaratnya.

“Kalau seandainya ada duet tersebut, pasti dari kader kita dulu dong, Haji Lulung yang jadi Gubernur dan Ahok yang jadi Wakilnya,” cetus Djan di Gedung Pengadilan Tipikor Jakarta, Kemayoran, Senin (4/1/2016).

PPP tidak akan menutup kemungkinan jika duet itu benar-benar diwujudkan. Tapi sekali lagi, syaratnya, Lulung yang jadi gubernurnya.

“Kan kalau gitu pasti kader pertama yaitu haji Lulung yang jadi Gubernur dan Ahok yang jadi wakilnya. Kalau itu kita pertimbangkan. Haji Lulung jadi gubernur,” tandasnya.