Benarkah Jessica dan Mirna Pasangan Lesbian?

Benarkah Jessica dan Mirna Pasangan Lesbian?
Sipayo.com – Kasus kematian Wayan Mirna Salihin kian menjadi perhatian publik. Banyak kalangan masyarakat yang ingin mengetahui titik terang tentang apa sebenarnya motif pembunuhan perempuan yang tewas setelah minum Es Kopi Vietnam di Cafe Oliever, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2016) lalu.

Sementara itu, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan, berbagai motif memang bisa jadi melatarbelakangi kasus kematian Mirna. “Ya bisa saja, seperti motif keuangan, dan dendam,” kata Anton, Selasa (19/1/2016).

Anton juga tidak menampik bila kemungkinan ada motif asmara pada kematian perempuan yang telah bersuami tersebut. Bahkan Anton menyatakan ada kemungkinan Jessica dan Mirna lesbian atau pasangan sejenis.

“Berbagai kemungkinan bisa terjadi, misalanya pasangan sejenis (lesbian), kan sedang kita selidiki juga kita belum bisa memastikannya,” ujar Anton.

Sejauh ini memang tengah senter terdengar kalau motif asmara merujuk kepada salah satu sahat Mirna, yakni Jessica. Meski demikian, melalui pengacaranya Yudi Wibowo Sukinto, Jessica telah membantah anggapan tersebut. (Baca: Pengacara: Jessica Wongso Bukan Seorang Lesbian)

“Pacarnya ada di Australia, namanya Patrick,” kata Yudi di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2015).

Selain telah menyanggah dugaan bahwa Jessica dan Mirna pasangan Lesbian, Yudi juga menampik bahwa tidak benar ada cinta segitiga dibalik kematian Mirna yang senter merebak. (Baca: Jessica Wongso Bicara Rumor Cinta Segitiga pada Kematian Mirna)

“Ngggak, Jessica itu punya pacar bule,” terang Yudi di sela-sela mendampingi pemeriksaan Jessica di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (19/1/2016) kemarin.

Yudi menegaskan, Jessica tidak suka pria Indonesia. Jadi tidak mungkin ada cinta segitiga. “Nggak suka orang Indo dia. Pacarnya orang bule semua,” tegas Yudi.