Benarkah Wayan Mirna Dibunuh Seorang Lesbian?

Benarkah Wayan Mirna Dibunuh Seorang Lesbian?
Sipayo.com – Seorang penulis blog di Tempo.co bernama Maskusdiono membuat sebuah tulisan kontroversi terkait kematian Wayan Mirna Salimin yang sempat menghebohkan beberapa waktu yang lalu.

Dalam tulisan berjudul “Mirna Dibunuh Seorang Lesbian?” tersebut disebutkan bahwa pihak kepolisian sudah mengakui ada orang yang sengaja menaruh racun di minuman Mirna. Dan racun tersebut diluar dugaan beraksi secara cepat, sehingga korban langsung meninggal.

Menurut tulisan tersebut, bahwa ada hal yang paling mengejutkan, yakni berdasarkan informasi yang berkembang di kalangan wartawan bahwa kematian Mirna karena rasa cemburu seorang lesbian yang notebene teman dekat korban.

“Setelah Mirna menikah, teman dekat perempuannya yang kabarnya pernah menjalin asmara sangat cemburu,” demikian petikan tulisan tersebut. (Baca Pula: Terbukti di Kopi Mirna Salihin Ternyata Ada Racun Sianida)

Dalam tulisan itu juga disebutkan bahwa Mirna kerap mendapatkan teror dari teman wanita yang pernah menjalin asmara dengan dirinya.

“Beberapa psikolog mengatakan, seseorang yang mengalami orientasi seksual menyimpang itu akan berbuat kejam bila sedang cemburu seperti kasus pembunuhan terhadap gay maupun lesbian,” demikian petikan lebih lanjut tulisan tersebut.

Benarkah Wayan Mirna Dibunuh oleh seorang lesbian? Hingga tulisan ini dimuat belum ada indikasi hal tersebut, bahkan media massa resmi juga belum ada mengabarkan tentang kematian Mirna karena dibunuh oleh seorang yang memiliki orientasi seks menyimpang.