Berita Budi Anduk Meninggal Dunia Trending Topik di Twitter

Berita Budi Anduk Meninggal Dunia Trending Topik di Twitter
Sipayo.com – Berita meninggalnya komedian Budi Anduk langsung disambut dengan rasa sedih yang mendalam oleh pengguna sosial media, khususnya di Twitter. Sejak berita meninggalnya Budi di media online, seketika turut pula langsung menjadi trending topik di Twitter.

Berbagai ungkapan duka pun turut disampaikan oleh para netizen. Ada yang mengungkapkan rasa terkejut atas meninggalnya komedian yang memulai karir sebagai pemeran figuran program Ngelaba di tahun 1996 tersebut.

Selebihnya netizen juga turut mendoakan, agar komedian yang tutup usia pada umur 47 tahun tersebut mendapatkan tempat yang layak disisi Yang Maha Kuasa. (Baca: Budi Anduk Meninggal Dunia)

“Turut berduka atas kepergian komedian tersayang kita Budi Anduk. “Oke Coy”-mu selalu di hati, Bang. #RIPBudiAnduk,” demikian ditulis pengguna Twitter @zarryhendrik.

“Selamat jalan mas Budi Anduk, makasih udah menghibur, dan pernah ksh gw surprise sbg fans besar mu ..buatlah Surga tertawa ya,” tulis pengguna Twitter @melaniesubono.

Sebagaimana diketahui, Budi Anduk meninggal pada, Senin (11/1/2016). Dari berbagai berita yang mengemuka, Budi meninggal diduga karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya dalam kurun beberapa bulan terakhir. (Baca: Inilah Penyebab Budi Anduk Meninggal Dunia)