Berita Kelik Pelipur Lara Meninggal Dunia Hoax

Berita Kelik Pelipur Lara Meninggal Dunia Hoax
Sipayo.com – Berita tentang meninggalnya komedian Kelik Pelipur Lara sempat menghiasi media online Indonesia, Kamis (21/1/2016) pagi. Kabar tersebut dikutip berbagai media online dari pesan berantai yang menyatakan Kelik meninggal pada Rabu 20 Januari 2016, sekitar pukul 23.00 WIB di RS Tangerang.

Namun belakangan, berita Kelik Pelipur Lara meninggal ditepis oleh sahabat, Anang Batas yang juga seorang komedian. Ia mengaku begitu terkejut mendengar pemberitaan tersebut.

“Saat saya dengar itu saya langsung hubungi Kelik. Saya mikir kalau memang itu benar pasti yang angkat telepon bukan dia, tapi Alhamdulillah dia sehat walafiat,” tutur Anang sebagaimana dikutip dari Dream.co.id, Kamis 21 Januari 2016 siang.

Setelah berita hoax atau kabar bohong tentang meninggalnya Kelik mengemuka di media massa, Anang juga mengungkapkan bahwa sejak semalam pelawak kelahiran Yogyakarta, 14 Agustus 1967 itu banyak menerima telepon. Namun Kelik sambungnya tidak menjawab telepon karena dia sudah tidur. “Dia santai menanggapi isu tersebut, katanya biarin saja,” papar Anang.

Kabar meninggalnya komedian Kelik Pelipur Lara muncul di media sosial twitter. Netizen pun ramai membicarakannya. Terlebih adanya pesan berantai yang menyebutkan Kelik meninggal dan akan disemayamkan di kawasan Cileduk.

“Pemberitaan makin beredar, semoga tidak ada lagi yang salah menyebutkan suatu kabar. Rumah Kelik di Yogyakarta dan sepengetahuan saya dia juga tidak sedang menderita penyakit apapun. Sehat, berita itu hanya hoax,” tutur Anang.