Cara Mudah Mengembalikan Data Terhapus di Memori Internal Smartphone

Cara Mudah Mengembalikan Data Terhapus di Memori Internal Smartphone
Sipayo.com – Bila data di memori internal smartphone anda tidak sengaja terhapus, apa yang dapat anda lakukan untuk mengembalikannya ? Tentu beragam jawaban yang dapat anda katakan, namun yang pasti reaksi anda yang pertama adalah kecewa dan kuatir apalagi data-data itu penting.
 
 
Saat ini, anda tidak perlu kuatir bila hal itu terjadi karena sudah ada aplikasi yang memulihkan data yang terhapus di memori internal smartphone baik android maupun berbasis iOS nama apalikasi tersebut Android Data Recovery.
 
 
Bagaimana cara menggunakan Android Data Recovery untuk memulihkan data yang terhapus di Smartphone? Simak penjelasanya berikut:
 
Pertama-tama, anda harus download aplikasi android recovery yang ada dua versi yakni untuk Android dan iOS. Setelah itu, Install aplikasi tersbeut di PC anda minimal Win 7 atau Mac.
 
 
Setelah itu ikuti langkah-langkah berikut :

1. Hubungan smartphone anda dengan PC atau laptop melalui USB

 

2. Lakukan debugging USB seperti dibawah ini.

3. Pilih jenis file yang ingin di scan untuk dikembalikan datanya.

4. Izinkan permintaan SupperUse dan mulai pemindaian. Klik allow di tabel SupperUse dan centang remember. Setelah itu izinkan SuperSU dan SupperSU CMW dengan kembali mengeklik tombol allow. Lalu klik start

5. Pilihlah file yang anda ingin kembalikan dan klik recover…