Fitur Live Video Streaming Facabook Kini Hadir di iPhone

Fitur Live Video Streaming Facabook Kini Hadir di iPhone



Sipayo.com – Facebook kini menghadirkan fitur live video streaming bagi pengguna iPhone. Namun saat ini fitu tersebut masih hanya dapat digunakan oleh pengguna iPhone.

Baca juga (Cara Cepat Mendapatkan Banyak Teman di facebook)

 
Namun, jangan kuatir karena dalma beberapa minggu kedepan, Facebook akan memperluas jangkuan fitur tersebut secara internasional, sebagaimana dikabarkan GSMArena, jumat (29/1/2016).
 
 
Hal ini tentu kabar gembira bagi pengguna iPhone, karena sejak dirilis Agustus 2015 lalu, fitur ini hanya dapat digunakan secara eksklusif untuk selebriti yang sudah diverifikasi.
 
 
Bagi, pengguna smartphone Android juga jangan langsung kecewa, karena facebook juga akan menghadirkan fitur tersebut.
 
Fitur live video streaming muncul dalam bentuk ikon di kotak Update Status. Untuk menggunakannya hanya butuh menekan ikor tersebut untuk melakukan video streaming secara real-time.
 
Saat sudah selesai melakukan live video steraming, video tersebut secara otomotis akan tersimpan dan terkirim di timeline facebook pengguna. Bila anda tidak suka, bisa saja langsung menghapusnya.
 
Sama dengan status, setiap orang dapat menonton video tersebut di timeline fb, kecuali dibatasi aksesnya  oleh pengguna dengan fitur privacy.