Foto Kesedihan Neneng Nurhayati Istri Budi Anduk

Foto Kesedihan Neneng Nurhayati Istri Budi Anduk
Sipayo.com – Raut kesedihan terlihat jelas di muka Neneng Nurhayati, seorang perempuan yang telah mendamping almarhum Budi Anduk semasa hidup. Ya… Neneng Nurhayati perempuan yang dinikahi oleh Budi Anduk tepat pada tanggal 25 Mei 2007 silam, dimana pada saat itu sosok Budi belum terkenal dan berprofesi hanya sebagai pelawak figuran.

Usia antara Budi Anduk yang bernama asli Budi Prihatin ini memang terpaut sangat jauh, yaitu 18 tahun. Namun beda usia yang terpaut jauh tak menjadi penghalang dua sejoli ini menjalani asmara. Hanya dalam jangka waktu 6 bulan masa pacaran, Budi yang ketika itu telah berusia 39 tahun akhirnya resmi meminang Neneng yang masih berumur 21 tahun ketika itu.

Kini Budi Anduk telah tiada, dia meninggal dunia pada Senin 11 Januari 2016 akibat penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. Atas kepergian suami tercinta, rasa sedih yang mendalam kontras terlihat di wajah Neneng Nurhayati yang telah setia mendampingi Budi selama dalam kurun 7 tahun terakhir. (Baca: Budi Anduk Meninggal Dunia)

Seperti apa ekspresi kesedihan yang terlihat lewat wajah Neneng Nurhayati ketika suami yang tercinta telah meninggal dunia. Berikut ini adalah foto kesedihan Neneng Nurhayati istri seorang komedian berbakat Budi Anduk.

Foto Raut Kesedihan Neneng Nurhayati Ditinggal Suami Tercinta Budi Anduk (Bintang.com)