Ini Alasan Bukan Empat Mata Berhenti Tayang

Ini Alasan Bukan Empat Mata Berhenti Tayang
 
Sipayo.com – Setelah 11 tahun menjadi program di Trans7, akhirnya acara talk show “Bukan empat mata” berhenti tayang. Entah apa alasan acara yang dibawakan oleh Tukul Arwana ini harus tamat.
 
Kepala Divisi Humas Trans7, Anita seperti dikutip pada tabloidbintang, sabtu (23/1) membenarkan bahwa salah satu program TV mereka “bukan empat mata” sudah tamat.
 
Belum ada keterangan resmi dari pihak Trans7 terkait alasan mengapa program bukan empat mata berhenti tayang. Namun, berembus kabar bahwa pihak Trans7 tidak setuju atas kenaikan honor yang diminta oleh Tukul Arwana.
 
Kabarnya, Tukul arwana meminta kenaikan gaji dari 60 juta menjadi 90 juta per episode. Namun, ketika media mencoba menghubungi Tukul melalui telepon maupun SMS, komedian unik ini belum memberi keterangan.
 
Diketahui, awalnya program bukan empat mata bernama “empat mata” yang mulai tayang perdan pada 25 September 2005. Namun karena ada dihukum KPI, program ini berubah nama menjadi ‘bukan empat mata”.
 
Hingga saat ini, Bukan empat mata sudah berjalan lebih dari 2000-an episode. Pembawa acara ini sejak awal adalah Tukul Arwana dibantu oleh beberapa Co Host, salah satunya ada Vega.