Inilah Penyebab Budi Anduk Meninggal Dunia

Inilah Penyebab Budi Anduk Meninggal Dunia
Sipayo.com – Komedian Budi Anduk dikabarkan meninggal dunia, Senin (11/1/2016) di Rumah Sakit Medistra Jakarta. Sebelumnya, Budi Anduk juga dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat. (Baca: Budi Anduk Meninggal Dunia)

Sebelumnya pada Senin dini Hari, Rekan pria bernama asli Budi Prihatin, Daus Mini sempat mengabarkan melalui media sosial pribadinya bahwa Budi dibawa ke Cardio Vascular Care Unit (CVCU) Rumah Sakit Harapan Kita.

“Mohon dengan ikhlas untuk mendoakan saudara kita budi anduk yg saat ini kondisinya sedang kritis kembali,” tulis Daus di akun Path.

Namun Senin siang, Budi, yang pernah menjalani perawatan karena sakit lever tahun 2012,  dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Begitu pula seorang sahabat Budi lainnya, Ustad Munawir mengungkapkan bahwa Budi Anduk ternyata telah lama menjalani perawatan di rumah sakit lantaran memiliki benjolan di bawah dagu.

“Masuk rumah sakitnya sudah lama sebenarnya, waktu itu dibawa sama keluarganya ke Cirebon yang saya tahu ada benjolan di bawah dagu saat pertama kali saya jenguk. Benjolannya termasuk besar,” kata sang ustad seperti dikutip dari Detikhot.com, Senin (11/1/2015).

Selain memiliki benjolan pada dagu, Budi Handuk juga disebutkan mengalami penurunan berat badan secara drastis akibat penyakit yang dideritanya. “Iya berat badannya menurun memang. Kalau nggak salah dirawatnya di rumah sakit selama empat bulan,” ucap Munawir lagi.

Apakah penyebab Budi Anduk meninggal dunia lantaran penyakit kanker? Hingga berita ini dinaikkan belum ada konfirmasi resmi yang berhasil didapat dari pihak terkait meupun keluarga almarhum.