Inilah Syarat dari Ahmad Dhani agar Dapat Rujuk Dengan Maia

Inilah Syarat dari Ahmad Dhani agar Dapat Rujuk Dengan Maia
Sipayo.com – Sejak bercerai pada tahun 2007 silam, hingga kini masih banyak fans yang menginginkan musisi Ahmad Dhani dengan Maia Estianty kembali bersatu. Harapan tersebut tampaknya kemungkinan dapat tercapai, sebab Dhani sendiri telah membuka kesempatan untuk rujuk dengan mantan istrinya tersebut.

Meski demikian, Ahmad Dhani mengajukan syarat agar kembali dapat rujuk dengan Maia. Adapun pemikiran atau kesempatan rujuk itu menurut Dhani tak lain karena keinginan dari ketiga anaknya, Al-Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani.

“Saya mau-mau saja rujuk dengan Maia, asal tidak diminta untuk menceraikan Mulan,” kata Dhani sebagaimana dikutip dari Dream.co.id, Selasa (5/1/2016).

Menurut Dhani, meskipun harus memiliki dua istri, tapi hal tersebut tak akan menjadi masalah yang berarti. “Saya kuat kok meladeni dua perempuan,” ujarnya.

Dhani juga turut menjelaskan alasan komunikasi dengan Maia tidak berjalan dengan baik lantaran permintaan mantan istrinya sendiri. “Saya diam-diaman dengan Maia. Itu karena permintaan Maia kepada El untuk meminta maaf kepada Frahat Abbas soal menantang tinju,” ujarnya.