Isi Rekaman CCTV Perlihatkan Jessica Sebagai Pembunuh Mirna

Isi Rekaman CCTV Perlihatkan Jessica Sebagai Pembunuh Mirna
 
Sipayo.com – Salah satu alat bukti yang digunakan penyidik dalam menetapkan Jessica Kumala Wongso (27) sebagai tersangka adalah berdasarkan isi rekaman CCTV. Apa isi rekaman CCTV pembunuhan mirna tersebut ?
 
 
Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Edi Saputra Hasibuan merupakan orang yang sudah menyaksikan CCTV tersebut, setelah ditunjukan oleh  tim penyidik polda metro Jaya.
 
 
Menurut Edi, isi rekaman CCTV tersebut menunjukna Jessica sebagai pelaku pembunuh Wayan Mirna Salihin (27) di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberap waktu yang lalu.
 
Dilansir dari republik, sabtu (30/1/2016), Edi menuturkan bahwa dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat Jessica memasuki Kafe matanya terlihat mengawasi sekeliling area kafe. Dia terlihat seolah mencari letak CCTV dan arahnya.
 
 
“Dirinya kemudian memilih meja yang berad dipinggung dan diapit oleh dua meja lain. Di CCTV terlihat dia datang pukul 16.21 WIB dan langsung memesan kopi” Ujar Edi
 
Setelah kopi datang, kopi diletakkan ditempatnya, kemudian dipindahkan di hadapan Mirna yang nantinya akan duduk. Di meja tersebut juga ada paper bag yang menghalangi posisi kopi. Dari gerakan tangan jessica terlihat dia memindahkan gelas tersebut.

Isi rekaman CCTV tersebut juga memperlihatkan ada gerakan Jessica mengambil sesuatu dari dalam tas. Namun karena jarak CCTV jauh, tidak diketahui secara pasti apa yang diambil Jessica dari tas.
 
Kemudian beberapa saat kemudian, Mirna datang duduk ditengah dan langsung meminum minuman yang ada dihadapannya. Setelah beberapa menit kemudian, Mirna langsung kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa.
 
Dari isi rekaman dan 3 alat bukti lainnya, saksi, keterngan ahli dan surat maka Aparat Kepolisian Polda Metro Jaya menangkap Jessica Kumala di Hotel Neo, Mangga Dua Square, Jakarta Utara sekitar pukul 07.45 WIB, sabtu (30/1/2016)