Jessica Kusuma Wongso Dicari Kalangan Netizen

Jessica Kusuma Wongso Dicari Kalangan Netizen

Sipayo.com – Jessica Kesuma Wongso kini tengah menjadi nama yang kerap dicari oleh kalangan netizen Indonesia. Hal tersebut berkaitan namanya yang kerap dikait-katikan dengan kematian Wayan Mirna Salihin yang meninggal dunia usai meminum kopi di West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu.

Nama Jessica Kusuma Wongso mulai dicari oleh kalangan netizen sejak halaman facebook Humas Polda Metro Jaya yang mempublikasikan keterangan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak terkait hasil autopsi Wayan Mirna.

Dalam publikasi tersebut, disebutkan bahwa berdasarkan hasil autopsi yang telah dilakukan menunjukkan adanya pendarahan pada bagian lambung akibat zat korosif, yakni kandungan sejenis asam sianida yang sangat kuat sehingga mengakitbakan rusaknya jaringan jantung.

Sementara itu, melalui rekaman CCTV, terlihat pula bahwa korban duduk bersama dua temannya di meja. Namun sayangnya posisi korban tidak terlihat jelas dalam rekaman CCTV lantaran terhalang pohon buatan. Melalui rekaman tersebut, diketahui bahwa salah satu teman korban bernama Jessica Kusuma Wongso yang memesankan kopi untuk Wayan Mirna.

Sejak marak berita yang mengabarkan bahwa Jessica Kusuma Wongso yang memesankan minuman kopi unutk Wayan Mirna, maka sejak itu pula namanya kian menjadi perhatian publik. Berbagai informasi tentang Jessica semakin dicari-cari, mulai dari foto Jessica Kusuma Wongso, Jessica Kusuma Wongso Facebook, Jessica Kusuma Wongso instagram, bahkan hingga Jessica Kusumah Wongso.

Tidak hanya sampai disitu, berbagai pencarian nyeleneh juga turut dilakukan kalangan netizen di Google terkait sosok perempuan yang hingga kini belum pernah muncul ke publik tersebut, dan salah satu pencarian nyeleneh tersebut adalah Jessica Wongso lesbian. (Baca: Benarkah Wayan Mirna Dibunuh Seorang Lesbian?)

Meski banyak dicari oleh kalangan nitizen, tapi tampaknya sosok profil dan juga biodata Jessica Kusuma Wongso memang sangat sulit didapatkan di dunia maya. Lalu siapakah sebenarnya sosok perempuan yang kini sedang banyak dicari kalangan netizen tersebut? Hingga kini belum diketahui secara pasti.