Jessica Wongso Bicara Rumor Cinta Segitiga pada Kematian Mirna

Jessica Wongso Bicara Rumor Cinta Segitiga pada Kematian Mirna
Sipayo.com – Jessica Wongso akhirnya angkat bicara terkait pertemuan terakhirnya dengan Mirna. Melalui kuasa hukumnya Yudi Wibowo Sukinto, Jessica juga turut meluruskan beragam rumor, mulai dari tudingan penabur racun sianida ke dalam Es Kopi Vietnamese yang diseruput Mirna, hingga tudingan cinta sigitiga.

Isu cinta segitiga ini memang senter merebak, utamanya di media sosial. Yudi menegaskan, kliennya Jessica memiliki pacar seorang pria bule.

“Ngggak, Jessica itu punya pacar bule,” terang Yudi di sela-sela mendampingi pemeriksaan Jessica di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (19/1/2016) kemarin.

Yudi menegaskan, Jessica tidak suka pria Indonesia. Jadi tidak mungkin ada cinta segitiga. “Nggak suka orang Indo dia. Pacarnya orang bule semua,” tegas Yudi.

Selain itu, Jessica juga mengaku tidak mengenal suami Mirna. “Nggak kenal,” kata Yudi. (Baca Pula: Mengenal Sosok Jessica Kumala Wongso dalam Kasus Kematian Mirna)

Selain itu Jessica Wongso melalui pengacaranya juga menegaskan tak berkaitan dengan kematian Wayan Mirna Salihin. “Dia tidak berbuat sama sekali,” Kata pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto.

Yudi menjelaskan, kliennya saat ini merasa depresi dengan berbagai tudingan yang muncul di sejumlah media dan situs jejaring sosial. Dia menegaskan punya data yang memastikan Jessica tak berbuat seperti yang dituduhkan. “Dia tidak berbuat salah sekalipun dia dihipnotis,” tegasnya.