Kabar Game Clash Of Clans (COC) Akan Ditutup Tidak Benar Alias HOAX

Kabar Game Clash Of Clans (COC) Akan Ditutup Tidak Benar Alias HOAX
Sipayo.com – Beberapa hari lalu jumat (29/1) beredar kabar bahwa game Clash of Clans akan ditutup oleh Supercell. Kabarnya ini ternyata tidak benar alias Hoax.
 
 
Kabar ditutupnya Clash Of Clans diketahui pertama kali beredar di forum Supercell yang memberitahukan bahwa Clash of Clans akan tutup pada 29 Februari 2016.
 
 
Para pengguna game COC semakin yakin dengan kabar HOAX tersebut setelah beberapa pengguna tidak dapat melakukan Update COC dengan notifikasi bahwa perangkat yang mereka gunakn tidak kompatibel.
 

Namun, hal tersebut dibantah oleh pihak stafnya Supercell sebagaimana dikutip dari halaman gameaddik, dimana pihak Supercell sebagai pengembang dari game COC tidak akan menutup game ini.
 

Diketahui bahwa game clash of clans saat ini merupakan salah satu game yang masuk dalam 5 besar games yang paling laris di Android dan iOS.
 
Artinya, bila benar game Clash of Clans maka dapat dibayangkan berapa banyak pengguna COC akan kecewa dan kuatir. Karena, game yang menjadi hiburan mereka sudah tutup. Dan tidak sedikit, mereka juga sudah menghabiskan banyak uang untuk itu.