Keluarga Karo Katolik Akan Gelar Syukuran Natal dan Tahun Baru 2016 di Cibinong

Keluarga Karo Katolik Akan Gelar Syukuran Natal dan Tahun Baru 2016 di Cibinong
 
Sipayo.com – Keluarga Karo Katolik Jabodetabek kembali akan menggelar Syukuran Natal dan Tahun Baru pada Minggu, 17 Januari 2016, bertempat di Jambur Simalem Jl. Raya Jakarta-Bogor, KM 49.7 Kandang Roda RT001/ RW 004, Desa Kedung Halang, Nangewer, Cibinong, Jawa Barat. Orang Muda Katolik Karo Jabodetabek [OMKJ] didapuk sebagai panitia pelaksana agenada tahunan ini.
 
Koordinator acara, Rika Br Sinulingga dalam rilisnya, mengatakan kegiatan ini  mengambil tema “Nggeluh Sikeleng-kelengen Bagi Anak-Anak Dibata”.  Acara diawali dengan Misa inkulturasi karo yang dipimpin aleh P. Jakub Janami Barus, OFMConv, koor dari Cecilianta Quaire di bawah bimbingan Harkanyes Tumangger dan tarian “pengalo-ngalo” dan persembahan dibawakan oleh Aron OMK Dance.
 
Setelah Misa syukuran acara akan dilanjutkan dengan acara silaturahmi, landek bersama. Hiburan yang dimeriahkan oleh artis karo seperti Tiofanta Finem, Samuel Sembiring, Tesalonika.  OMK juga akan mempersembahkan Ndikar karo.
 
“seluruh acara dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan 17.00 Wib, dimulai dengan Misa syukur yang dilanjutkan dengan acara mburo ate tedeh dan hiburan”  rilis Rica kepada Sipayo.com, rabu (13/1/2015).
 
Melalui media ini, panitia mengundang dan mengharapkan seluruh umat Katolik Se-Jabodetabek dapat menghadiri acara ini, agar dapat mengikuti acara demi acara yang sudah dipersiapkan.
 
“Bapa-Nande, turang teman senina, bagepe teman meriah si sada kiniteken, mari ras-ras kita kerina reh guna mensuksesken acara nta enda, entah langa gia seh undangan man bandu, endam ndangan resmi arah kami panitia,” tulis panitia dalam rilisnya.
 
Untuk informasi selengkapnya umat dapat menghubungi kontak person panitia, Sentrisna 081319786540 dan  Morofillo 08128490993.