Kombes Krishna Murti Mengaku Penggemar Jonru Ginting

Kombes Krishna Murti Mengaku Penggemar Jonru Ginting
Sipayo.com – Kombes Krishna Murti yang dikenal sebagai seorang perwira menengah Polri yang sejak 13 Mei 2015 lalu mengemban amanat sebagai Direskrimum Polda Metro Jaya mengaku sebagai penggemar Jonru Ginting.

Perwira menengah Polri yang kerap muncul di layar kaca dalam rangka memberikan keterangan sejumlah kasus yang tengah ditangani Polda Metro Jaya tersebut mengakui dirinya sebagai salah satu penggemar Jonru Ginting melalui akun Facebook miliknya.

Hal tersebut disampaikan Krishna ketika Jonru yang terkenal karena sering melakukan kritik terhadap pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) tersebut menulis status di fans page Facebook miliknya terkait teroris Sarinah.

Status Jonru yang ditulisnya kemarin itu mempertanyakan dengan membuat screenshot cuitan seorang mantan Jenderal, Endriarto Sutarto yang menciut kebingungannya.

“Sampai sekarang saya masih bingung, 4 orang teroris itu mati bunuh diri atau ada yang dilumpuhkan? Beritanya simpang-siur,” begitu cuitan mantan jendral tersebut.

Kemudian Jonru membuat status di fans page Facebook miliknya dengan mendukung cuitan dari Jenderal Endriartono Sutarto tersebut. “Mantan Panglima TNI aja heran atas tragedi bom Sarinah. Gimana menurut Pak Kombes Khirsna Murti?” Tulis Jonru.

Menanggapi status yang ditulis Jonru, Kombes Krishna Murti pun menulis komentar sebagai berikut:

“Pak Jonru saya penggemar anda.. Negara demokrasi; semua boleh beranalisa, semua boleh bingung,. Teruslah menulis supaya makin berkualitas. 10 tahun lagi, mas Jonru membaca tulisan2 mas jonru hari ini akan tersenyum sendiri. Karena anda pada 10 tahun lagi makin dewasa dan matang serta berpengalaman.. Salam hormat saya dari penggemar anda,” Demikian tulisnya.