Lenovo Vibe K4 Note, Smartphone Murah Spesifikasi Tinggi

Lenovo Vibe K4 Note, Smartphone Murah Spesifikasi Tinggi
 
Sipayo.com – Lenovo Vibe K4 Note resmi dipasarkan pertama kali di India, harga smartphone terbaru Lenovo ini dibanderol dengan harga INR 11.999 atau setara dengan Rp. 2,4 jutaan.
 
Walau harganya relatif murah, namun Lenovo Vibe K4 Note tetap mengusung spesifikasi tinggi yang tidak kalah dengan smartphone mahal lainnya.
 
Dilansir pada GSMArena, selasa (5/1/2015), Lenovo Vibe K4 Note memakai panel layar sentuh 5,5 inci beresolusi Full HD, dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3.

Untuk urusan mesin, Lenovo Vibe K4 Note disematkan Chip Mediatek MT6753, dengan prosesor octa-core 64-bit yang dipadukan dengan pengolah grafis (GPU) Mali-T720-MP3.
 
RAM berkapasitas 3 GB yang ada pada perangkat ini akan membuat perangkat ini tidak akan bermaslah pada kecepatan menjalankan aplikasi maupun bekerja dengn multitasking.
 
Untuk media penyimpanan, perangkat ini mampu menampung data hingga 16 GB ditambah dengan slot kartu MicroSD. Sehingga anda mampu menyimpan banyak foto hasil bidikan kamera 13 MP yang ada pada perangkat ini.
 
Perangkat ini juga akan membuat anda dapat menghasilkan foto selfie yang berkualitas dengan kamera depan sebesar 5 MP.
 
Dengan fitur fitur PDAF, aperture 2.2 dan dukungan lampu flash LED dual-tone akan membuat anda lebih mudah menghasilkan foto yang menarik untuk diunggah ke akun media sosial pengguna.
 
Lenovo Vibe K4 Note memiliki dual micro SIM, didukung pada jaringan LTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.0 dan A-GPS serta fitur pemindai sidik jari untuk keamanan.
 
Sayang, belum diketahui kapan perangkat ini akan dipasarkan di Indonesia.