Ngogesa Sitepu Kembali Raih Piala Wahana Tata Nugraha

Ngogesa Sitepu Kembali Raih Piala Wahana Tata Nugraha
Sipayo.com – Bupati Langkat, H.Ngogesa Sitepu SH kembali membawa Kabupaten langkat meraih penghargaan tingkat nasional Piala Wahana Tata Nugraha yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, Rabu (23/12) yang lalu.
 
Piala Wahana Tata Nugraha adalah penghargaan tingkat nasonal yang diberikan kepada kabupaten yang berprestasi dibidang pembinaan tertib berlalu lintas yang aman dan disiplin.
 
Sejak kepemimpinan Ngogesa Sitepu, langkat sudah berhasil meraih 4 kali berturut-turut penghargaan ini sejak 2012 yang lalu.
 
Ngogesa Sitepu mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat langkat yang sudah disipliun dan tertib berlalu lintas. Dirinya mengatakan bahwa penghargaan yang diraih adalah  semua untuk masyarakat langkat.
 
“Penghargaan ini dikhususkan buat masyarakat Langkat, harapannya, tingkat kedispilinan berlalu lintas masyarakat Langkat semakin lebih baik lagi dari tahun ke tahun” Ujar Ngogesa.
 
Nogesa berharapa agar masyarakat senantiasa kompak dan mendukung program-program pemerintah agar kembali meraih prestasi nasional dimasa mendatang.
 
Sebelumnya, pada november 2015 lalu kabupaten langkat juga meraih penghargaan tingkat nasional kategori dana sharing terbaik se-Indonesia perihal Program Keluarga Harapan (PKH.