Pemuda Ini Curhat Ketika Lihat Ayah Selingkuh dengan Pacarnya

Pemuda Ini Curhat Ketika Lihat Ayah Selingkuh dengan Pacarnya
Sipayo.com – Seorang pria yang tidak menyebutkan identitas dirinya mengungkapkan rasa sedihnya dengan cara curhat di forum 4Chan. Pria tersebut mengaku patah hati lantaran ayahnya telah menjadikan pacarnya sebagai wanita simpanan. Skandal selingkuh tersebut diketauhi sang pria setelah menemukan pesan mesra di ponsel ayahnya.

Tidak hanya mengungkapkan rasa kesedihannya, pria tersebut juga turut mengunggah cuplikan percakapan mesra antara pacar dan sang ayah ke forum berbagi foto 4chan. Termasuk foto-foto syur pacanya yang dikirim ke ayahnya.

“Aku baru tahu ternyata pacarku telah berhubungan intim dengan ayah kandungku sendiri. Ayahku meninggalkan ponselnya di rumah saat ia pergi bekerja. Semua pesan tersebut menjelaskan kalau pacarku adalah salah satu simpanannya,” tulisnya.

Dalam pesan tersebut, sang ayah juga mengaku bila dirinya tidak bisa berhenti melupakan pacar anaknya, termasuk mengenai segala hal yang pernah mereka lakukan bersama.

Tidak kalah mesra, sang pacar juga turut menulis pesan dengan kalimat: “Aku juga, tapi aku merasa bersalah.”

Pria tersebut kemudian mengunggah percakapan dengan pacarnya tentang mengapa mau menjadi simpanan ayahnya. “Kenapa ayahku?” tulis pria tersebut dalam percakapan itu.

Pada awalnya, pacarnya menolak segala tuduhan perselingkuhan tersebut dan mengatakan tak bisa mengakui sesuatu yang tak pernah ia lakukan, sambil terus berusaha menghubungi pria tersebut.

Ketika pria tersebut mengirimkan foto berisi pesan mesra sang pacar kepada ayahnya, pacarnya membalas, “Hal tersebut terjadi hanya karena kecelakaan dan dia selalu menekanku. AKu sangat mencintaimu, tolong jawab teleponku.”

Pacar pria itu menambahkan bahwa dia berhubungan intim dengan ayahnya hanya sekali. “Ayahmu duduk di sampingku dan kami berbincang-bincang sampai tidak tahu bagaimana itu semua tiba-tiba terjadi.”

Dalam percakapan yang panjang itu, pacar pria itu mengklaim perselingkuhan ini diketahui ibunya dan bahkan sudah memaafkannya. Belum diketahui pasti apakah masalah ini benar-benar terjadi atau sudah berhasil diselesaikan.