Pengacara: Jessica Wongso Bukan Seorang Lesbian

Pengacara: Jessica Wongso Bukan Seorang Lesbian
Sipayo.com – Sebuah artikel yang dipublikasikan di Indonesiana.tempo.co menulis dugaan Wayan Mirna Salihan diracun oleh teman dekatnya, yang diduga adalah seorang lesbian. (Baca: Benarkah Wayan Mirna Dibunuh Seorang Lesbian?)

Kini, sosok tersebut pun banyak diarahkan kepada Jessica Kusuma Wongso yang sedang menjalani pemeriksaan oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 

Namun, pengacara Jessica Wongso, Yudi Wibowo Sukinto, telah membantah desas-desus tersebut. Yudi menyebutkan bahwa kliennya telah punya pacar di Australia. (Baca: Jessica Kusuma Wongso Dicari Kalangan Netizen)

“Pacarnya ada di Australia, namanya Patrick,” kata Yudi di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2015).

Yudi memang tidak menampik bila Jessica Wongso dan Wayan Mirna dekat sejak di Australia. Jessica datang ke Jakarta lantaran sedang mencari pekerjaan baru di Indonesia. Jessica sudah tiba di Tanah Air sejak 9 Desember 2015 lalu.

Lebih lanjut Yudi mengatakan, pertemuan antara Jessica Wongso, Wayan Mirna dan seorang teman mereka bernama Hani di Restoran Olivier, Mall Grand Indonesia adalah dalam rangka pertemuan reuni. Pertemuan tersebut diinisiasi Mirna sebab ketiganya sempat sekolah bersama di Billy Blue Collage of Design, Australia.