Pengakuan Pembantu Jessica Terkait Kematian Mirna

Pengakuan Pembantu Jessica Terkait Kematian Mirna
Sipayo.com – Pembantu Jessica Kumala Wongso berinisial SR kini telah ditetapkan pihak kepolisian sebagai saksi kunci dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Karena kesaksian SR dianggap sangat penting, keberadaan SR saat ini berada di suatu tempat yang dilindungi oleh polisi.

Sejauh ini SR telah menjalani serangkaian proses pemeriksaan dan pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Bahkan Direktur Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengungkapkan berdasarkan pengakuan pembantu Jessica, polisi telah mendapatkan fakta terkait celana Jessica.

“Kami ada salah satu keterangan dari satu kunci, yaitu pembantunya, sudah kami amankan, yang mengatakan, dia diperintah untuk membuang celana,” kata Krishna sebagaimana dikutip dari Kompas.com, Kamis (21/1/2016).

Meski demikian, menurut Krishna, pengacara Jessica, Yudi Wibowo menyebutkan bahwa pembantu Jessica membuang celana ke tempat sampah lantaran sudah sobek.

“Kan kita belum tahu, belum ketemu celananya. Namun, faktanya dia buang celana setelah kejadian,” ujar Krishna.

Sebagaimana diketahui, Jessica merupakan teman Wayan Mirna Salihin (27), perempuan tersebut tewas susai minum es kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2016) lalu.