Penyebab Suami Celine Dion, Rene Angelil Meninggal Dunia Karena Kanker

Penyebab Suami Celine Dion, Rene Angelil Meninggal Dunia Karena Kanker
Sipayo.com – Suami Celine Dion, Rene Angelil dikabarkan meninggal dunia, Kamis (14/1/2016) di Kota Las Vegas pagi waktu setempat dalam usia 73 tahun. Rene Angelil meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya selama ini.

“Rene Angelil meninggal dunia pagi ini di rumahnya di Las Vegas setelah lama berjuang melawan penyakit kanker,” demikian sebuah pernyataan resmi keluarga kepada media.

Pihak petugas mengatakan bahwa Rene meninggal di Henderson di bawah perawatan dokter. Tidak ada investigasi karena ia meninggal dengan sebab wajar. Terkait kematian suaminya, Celine pun telah membatalkan dua pertunjukan di Caesars Palace akhir minggu ini dan dijadwalkan kembali tanggal 23 Februari mendatang.

Sebagaimana dikabarkan banyak media, Rene didiagnosis dengan kanker tenggorokan sejak tahun 1998. Terkait penyakit yang diderita sang suami Celine Dion sempat beberapa kali menjauhkan diri dari pusat perhatian publik untuk merawat Rene.

Terkait kanker tenggorokan yang sudah lama dideritanya, disebut-sebut menjadi penyebab suami Celene Dion, Rene Angelil meninggal dunia. Selain meninggalkan Celine Dion sebagai istri, Rene juga meninggalkan tiga anak mereka dan tiga anak lainnya dari pernikahannya sebelumnya.