Perayaan Tahun Baru 2016 di Medan Berlangsung Meriah

Perayaan Tahun Baru 2016 di Medan Berlangsung Meriah
Sipayo.com – Sempat hujan hingga pukul 19.00 WIB, perayaan Malam Tahun Baru di Medan berlangsung meriah yang diwarnai dengan pesta kembang api di berbagai lokasi.

Sebagaimana yang terpantau Sipayo.com di seputaran Jln. Gagak Hitam (Ringroad), ribuan masyarakat Kota Medan tampak tumpah ruah memadati lokasi ini dalam rangka merayakan Malam Tahun Baru.

Meski kondisi arus lalu lintas padat merayap, namun karena kesigapan aparat kepolisian mengawal berlangsungnya kegiatan perayaan Malam Tahun Baru membuat tak tampak adanya kemacetan yang berarti di lokasi ini.

Sementara itu, tepat pada pukul 00.00 WIB, suasana langit malam di seputaran Ringroad, Medan diwarnai dengan acara pesta kembang api yang sangat meriah. Ratusan bahkan ribuan kali kembang api diluncurkan ke udara, menjadikan suasana perayaan Malam Tahun Baru kian semarak.

Selebihnya, berbagai pernak-pernik perayaan Malam Tahun Baru juga turut mengemuka. Suara terompet Tahun Baru terdengar dimana-mana, begitupula halnya lampu-lampu hias juga turut mewarnai perayaan yang berlangsung sangat meriah.