Polisi Tetapkan Jessica Sebagai Tersangka Pembunuh Mirna

Polisi Tetapkan Jessica Sebagai Tersangka Pembunuh Mirna
Sipayo.com – Siapa pembunuh Mirna, menemui titik terang setelah Polisi akhirnya menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin pada Jumat 29 Januari pukul 23.00 WIB.
 
 
Polisi menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka setelah menemukan 4 alat bukti yang menunjukan bahwa Jessica diduga melakukan pembunuhan Mirna.
 
 
Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti mengatakan bahwa pihaknya menduga keras bahwa Jessica Kumala Wongso adalah pembunuh Mirna, hal ini setelah dilihat dari ekspose, gelar perkara dan alat bukti yang ditemukan.
 
“Dalam ekspose kami, dan gelar kami, alat bukti kami yakini ada 4. Tapi memang ada kekurangan sedikit,” kata Dirkrimum Polda Metro
 
Menurut aturan, setelah ditemukan minimal dua alat bukti, maka polis dapat menetapkan seseorang menjada tersangka.
 
Dirkrimum Polda Metro mengungkapkan gambara 4 alat bukti yang mereka temukan yakni saksi, keterangan ahli, surat dan petunjuk.
 
“Alat bukti keterangan saksi kami miliki, banyak, kurang lebih 20 keterangan saksi. Keterangan ahli ada 6, yang sudah diperiksa dan akan tambah lagi. Petunjuk dokumen atau surat sudah kami miliki, barbuk atau petunjuk yang kesesuaian satu sama lain sudah kami miliki,” ujar Khrisna seperi dikutip pada detik, sabtu (30/1/2016).