Profil Aron Da Silva Pemain Asing di Persib

Profil Aron Da Silva Pemain Asing di Persib
Sipayo.com – Beberapa hari yang lalu Sipayo.com telah menurukan salah satu artikel berjuudl Profil Marko Krasic, yakni salah satu pemain asing yang bakal bermain untuk Persib Bandung. Tulisan tersebut langsung mendapatkan sambutan hangat dari pembaca, dan kini telah menjadi salah satu artikel paling banyak dibaca dalam kurun seminggu terakhir.

Mengingat begitu besarnya antusiasme pecinta sepakbola Indonesia, khususnya para suporter Persib Bandung, maka kali ini Sipayo.com kembali akan menurukan informasi serupa, yakni tentang profil Aron Da Silva yang juga merupakan sosok pemain asing yang bakal turut memperkuat pasukan Maung Bandung.

Ya beberapa waktu yang lalu Persib secara resmi memang telah mendatangkan Aron Da Silva. Meski belum resmi dikontrak oleh pihak Persib, namun saat ini striker asal Brasil tersebut telah mulai terlihat berlatih dibawah arahan pelatih Dejan Antonic dalam sesi latihan, Selasa (26/1/2016) lalu.

Dalam perjalanannya, kedatangan Aron memang penuh liku ketika hendak bergabung ke Persib. Pada tahun 2015 lalu, Aron juga hampir memakai kostum Maung Bandung setelah dibidik pelatih Jajang Nurjaman. Aron juga sudah sempat melakoni tes medis di Indonesia Sport Medicien Center (ISMC). Sayangnya ia gagal ke Bandung lantaran timnya kala itu Osotspa Saraburi memilih mempertahankannya dan tak ingin melepas pemain tanpa mahar ke Persib.

Siapa sebenarnya sosok Aron Da Silva yang sempat membuat para Bobotoh berang karena Persib Bandung tidak jadi merekrutnya pada musim 2015 lalu? Berdasarkan penelusuran Sipayo.com dari berbagai sumber informasi, menyebutkan profil Aron Da Silva merupakan mantan pemain Chula United F.C, yakni klub yang bermain di Divisi 1 Liga Thailand.

Selanjutnya pada musim 2011, Aron kemudian bermain untuk Sriracha F.C yang pada tahun yang sama mendapatkan promosi untuk bermain di Premier League Thailand. Aron juga tercatat pernah bermain di Army United FC, yaitu tim sepakbola Angkatan Darat Inggris.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait sosok Aron Da Silva, maka simak pula biodata Aron Da Silva berikut ini:

  • Nama Lengkap: Aron Muniz Teixeira Da Silva
  • Nama Panggilan: Aron Da Silva
  • Kebangsaan: Brasil
  • Tanggal Lahir: 2 Desember 1983
  • Umur: 32 tahun
  • Posisi: Striker
  • Tinggi Badan: 181 cm