Seluruh Pemeran Sinetron Anak Jalanan Akan Dites Urin

Seluruh Pemeran Sinetron Anak Jalanan Akan Dites Urin

Sipayo.com – Setelah penangkapan Dylan Carr terkait kasus narkoba pada 7 Januari 2015 kemarin, tampaknya akan berdampak terhadap seluruh artis pemeran sinetron Anak Jalanan. Sutradara sinetron ini berharap semua cast-nya harus melakukan tes urine.

“Saya kepengen semua pemain harus ada tes urine,” tutur Akbar Bhakti selaku sutradara sinetron Anak Jalanan sebagaimana dikutip dari Detik.com, Jumat (8/1/2015).

Sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap sore di RCTI dengan menampilkan Stefan William dan Natasha Wilona sebagai cast utama. Natasha pun mengaku terkejut dengan penangkapan Dylan.

Sedangkan Akbar juga tak menyangka artisnya itu bisa terjerat kasus narkoba. Ia selama ini tak melihat ada yang aneh dari sikap sang aktor di lokasi syuting. “Biasa aja sih, nggak ada yang aneh,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Dylan ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jaksel usai nyabu di kawasan Ceger, Jakarta Timur dekat lokasi syuting. Ada ganja dalam penangkapan Dylan. (Baca: Pemain Sinetron Anak Jalanan Dylan Putra Allen Ditangkap Kasus Narkoba)

Setelah dites urine, aktor berdarah Indonesia-Inggris itu juga positif narkoba jenis sabu. Belakangan diketahui Dylan yang sudah setahun menjadi pemakai narkoba jenis baru bernama Gorilla.