Siapa Tersangka Pembunuhan Mirna Masih Misteri

Siapa Tersangka Pembunuhan Mirna Masih Misteri
Sipayo.com – Masyarakat yang mengikuti perkembangan kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) yang tewas setelah menyeruput kopi berisi sianida sempat merasa lega. Pasalnya pada, Selasa (26/01/2016) pihak kepolisian sempat menyebutkan bahwa kasus tersebut telah menemukan titik terang.

Bahkan Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti sempat mengatakan kepada wartawan bahwa tersangka pembunuh Mirna akan segera diumumkan. Meski demikian Krishna tidak menampik bila pihaknya harus hati-hati dalam mengumumkan nama tersangka.

“Kami harus hati-hati, ada waktunya kami sampaikan kenapa kami harus hati-hati di kondisi ini tidak bisa saya kemukakan disini,” ujarnya.

Namun hingga usai melakukan gelar perkara dengan Kejati DKI, tersangka di kasus kematian Mirna masih belum juga diumumkan. Menurut Krishna substasnsi tersebut tidak boleh dibuka. (Baca: Inilah Perkembangan dan Kelanjutan Kasus Mirna Terbaru)

“Kan substansi tidak boleh dibuka, kamu tahu nggak orang yang deg-degan lagi nonton, ini polisi ngapain lagi, jaksa lagi ngapain,” ujarnya.

Usai bertemu dan berdiskusi dengan Kajati DKI Jakarta, Polda Metro telah memberi sinyal adanya penetapan status tersangka terkait kasus, Mirna.

“Kapan dirilis pak?” tanya wartawan kepada Krishna. “Nanti!” jawabnya singkat.

Terkait jawaban yang diberikan oleh Krishna, maka siapa tersangka pembunuh Mirna hingga kini masih menjadi misteri dan banyak dipertanyakan oleh masyarakat yang sedari awal tetap mengikuti perkembangan kasus ini melalui media massa.