Situs Nonton Film Tanpa Sensor Netflix Resmi Masuk Indonesia

Situs Nonton Film Tanpa Sensor Netflix Resmi Masuk Indonesia
 
Sipayo.com – Situs layanan film video streaming Netflix saat ini melakukan mengembangkan usahanya di 130 negara baru termasuk Indonesia. Melalui situs ini, pengguna tablet, PC dan Smartphone dapat menonton film tanpa sensor.
 
Masuknya Netflix ketanah air diduga karena sudah semakin cepatnya layanan broadband di Indonesia. Sehingga para netter sudah dapat dengan leluasa menonoton video streaming dengan mudah.
 
Pendiri and Chief Executive Netflix, Reed Hastings mengatakan saat ini sudah ada 17 bahasa yang mendukung situsnya, kedepannya pihaknya akan menambah bahasa lebih banyak lagi.
 
Netflix berbasis di Gatos, California, Amerika serikat. Di Negara asalnya paket berlangganan muali dari USD 7,99 untuk paket basic, USD 9,99 untuk paket standar dan USD 11,99 untuk paket premium.
 
Di Indonesia, Netflix juga menerapkan harga yang sama paket dasar Rp. 109 ribu, Standar Rp.139 ribu dan premium Rp.169 ribu. Khusus di Indoneisa, netflix akan memberikan gratis selama sebulan setelah melakukan registrasi.