Tips Jualan Barang Bekas di OLX Agar Cepat Laku

Tips Jualan Barang Bekas di OLX Agar Cepat Laku
Sipayo.com – CEO Situs OLX Daniel Tumiwa memberikan sejumlah kiat agar barang bekas yang dijual cepat laku, alias laris bagi ornag yang menjual barang-barang bekasnya di OLX. Hal ini diungkpkan oleh Daniel saat merayakan satu dekade situs jual beli OLX di Jakarta, selasa (26/1/2016).
 
 
Dilansir dari inet, Daniel Tumiwa memaparkan bahwa hal yang pertama dilakukan adalah, menuliskan deskripsi barang yang dijual secara detail. Hal ini akan membantu calon membeli apakah membeli atau tidak.
 
 
“Tak masalah bila memasukkan cerita pribadi menyangkut barang yang dijual, siapa tahu menyentuh hati pembeli,” jelas Daniel
 
Hal yang kedua, pasang harga yang wajar atau sesuai dengan pasaran. Bila butuh uang cepat maka jangan ragu untuk menuliskan ” Butuh uang cepat”
 
Ketiga, pertimbangkan cara pembayaran dengan metode Cash on Delivery (COD) yang memungkinkan pembeli dapat melihat langsung barang yang hendak dibeli.
 
Menurut Daniel, lama tidaknya barang yang dijual tergantung jenis produk itu sendiri. Barang yang unik dan antik biasanya membutuhkan waktu lama agar terjual. Karena tidak semua orang mencari barang seperti itu.
 
Daniel pernah mengalami hal tersebut dimana, dirinya pernah jual ponsel Nokia jadul, 3 minggu kemudian baru laku terjual.