Ada 3 Shio Yang Kurang Beruntung di Tahun Monyet Api

Ada 3 Shio Yang Kurang Beruntung di Tahun Monyet Api
Sipayo.com – Ada 3 Shio yang diramalkan kurang beruntung pada tahun baru imlek shio monyet api, yakni shio macan, ular dan babi. Hal ini diungkapkan oleh Suhu Naga kepada media, Minggu (7/2/2016).
 
 
Menurut Suhu Naga, Pemilik shio macan telah menuai banyak kesuksesan di tahun Kambing Emas, namun ditahun ini banyak hal yang menurun. Untuk itu disarankan agar Menjaga tabiat agar tidak menyakiti hati orang sekitar, tidak sombing dan judes.
 
 
Bila ingin melakukan perjalanan, lakukan dengan berwisata religi agar bisa banyak merenung dan introspeksi diri.
 
Bagi pemilik shio ular diramalkan akan merasakan banyak kehilangan. Untuk tiu disarankan memperbaiki manajemen agar tida rugi. Tetap waspada terutama saat melakukan perjalanan. Sebaiknya bila situasi tidak memungkinkan jangan dipaksakan untuk melakukan perjalanan.
 
 
Shio Ular juga disarankan untuk mengendalikan emosi, supaya terhindar dari pertengkaran gara-gara hal yang sepele. BIla melakukan perjalanan wisata, kunjungi lah panti jompo atau panti asuhan.
 
Pemilik Shio babi dianjurkan untuk tetap mejaga kondisi fisik, karena mudah capek dan banyak buang waktu, tenaga dan keuangan.