Jelang Arsenal vs Barcelona, Alexis Sanchez Siapkan Kado

Jelang Arsenal vs Barcelona, Alexis Sanchez Siapkan Kado
int
Sipayo.com – Pertemuan Arsenal kontra Barcelona di leg pertama 16 Besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dinihari menjadi laga emosional bagi Alexis Sanches. Dia pun sudah menyiapkan kado buat mantan klubnya itu 
Seperti diketahui Sanchez merupakan mantan penggawa Barcelona, Ia pernah mengabdi dari tahun 2011 sampai 2014 dan sudah menyumbangkan 38 gol dari 88 aksinya.
Kini pemain nasional Chili akan bertemu dengan Barcelona, klub yang dulu melambungkan namanya. Menyesalkah, Sanchez dengan keputusannya meninggalkan Camp Nou?
‘Saya tidak pernah menyesal dengan membuat keputusan. Memang sulit meninggalkan Barcelona. Tapi sedikit pemain yang bertahan di klub yang sama sepanjang hidupnya. Jadi pergi dari sana adalah normal,” ungkap Sanchez seperti dilansir Mirror, Senin (22/2/2016)
Sanchez menuturkan kalau keputusannya meinggalkan Barcelona dikarenakan ingin mencari pengalaman dan tantangan baru.
“Direktur mengatakan pada saya kalu Arsenal tertarik. Saya pun berpikir kalau ini akan jadi pilihan yang tepat. Dan akhirnya saya pun memilih Arsenal dan sekarang saya sangat mencintai Arsenal,” 
Dengan adanya Sanchez, Arsenal sedikit di untungkan . Setidaknya ia bisa memberikan informasi pada Arsene Wenger bagaimana meramu taktik untuk mematikan Leonel Messi. Kami tau ini tidak mudah dikarenakan messi adalah emain terbaik dunia.  imbuh Sanchez.