Begini Kondisi Hesty Klepek Klepek saat Digerebek di Hotel

Begini Kondisi Hesty Klepek Klepek saat Digerebek di Hotel
Sipayo.com – Penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek merupakan sederetan nama artis yang terlibat prostitusi online, setelah sebelumnya ada nama Nikita Mirzani, Tyas Mirasih, dan Amel Alvi. (Baca: Nikita Mirzani Ditangkap Dalam Kasus Prostitusi)

Hesty ditangkap saat sedang berada di salah satu kamar Hotel Novotel, Lampung. Lalu seperti apa kondisi Hesty saat digrebek pihak kepolisian saat tengah berada di hotel tersebut? (Baca: Penyanyi Dangdut Hesty “Klepek-Klepek” Ditangkap Polisi )

Seperti yang diungkapkan oleh pengacara Hesty yang bernama Eddy, mengungkapkan tidak terlalu tahu. Namun dia menyebutkan bahwa saat itu kliennya sedang bersama asisten dan make-up artis. KF yang disebut-sebut sebagai mucikari juga turut berada di dalam kamar hotel bersama Hesty.

“Di dalam kamar hotel, itu saja. Saya tidak tahu sedang apa dia. Pas ditangkap yang jelas ada si KF, Hesty, asistennya, dan make-up artisnya,” ungkap Eddy kepada wartawan, Jumat (19/2/2016) kemarin.

Lebih lanjut Eddy mengatakan tidak terlalu menanyakan tentang hal tersebut kepada kliennya. “Kebetulan Hesty juga tidak saya tanya lebih, hanya curhat ringan saja. Dia tadi curhat minta dihubungi keluargannya kepada penyidik. Untuk ambil handphone yang sudah disita. Sekedar memberi tahu,” ujarnya.

Eddy juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut telah membuat Hesty jadi sedih. “Yang pasti tadi dia nangsi dan sedih. Keadaanya baik-baik saja. Dia ada di kamar khusus di Polda. Sedih begitu aja,” terangnya.