Buat Tubuh Anda Langsing Dengan 5 Makanan Ini

Buat Tubuh Anda Langsing Dengan 5 Makanan Ini
Ada beberapa jenis makanan yang bila dikonsumsi setiap hari dapat membuat tubuh jadi langsing dan sehat.
Sipayo.com – Memiliki tubuh langsing dan sehat tentu dambaan setiap wanita, maka tidak heran banyak sekali cara yang dilakukan agar bentuk tubuh mereka tetap terjaga.
 
 
Untuk menjaga tubuh tetap langsing, tidak jarang para wanita menghabiskan banyak uang untuk melakukan pengobatan seperti terapy dan diet ketat.
 
 
Padahal menurut halaman Prevention, Minggu (14/02/2016) ada beberapa jenis makanan yang bila dikonsumsi setiap hari dapat membuat tubuh jadi langsing dan sehat.
 
1. Buah pir
Dalam Journal of Nutrition & Food Sciences, menemukan bahwa mengonsumsi buah pir secara teratur menurunkan potensi kegemukan sebesar 35 persen.
 
2.Almond
Dalam International Journal of Obesity menganjurkan untuk mengonsumsi almond sebagai pengganti makanan ringan yang sehat, karena orang yang makan 70 butir almond setiap hari mampu menurunkan berat badan sebesar 18 persen dalam waktu enam bulan.
 
3.Teh hijau
American Journal of Clinical Nutrition menemukan, mengonsumsi teh hijau selama 12 minggu mampu menurunkan 3 kilogram dari berat tubuh seseorang. Kandungan kafein dan catechin (sejenis antioksidan) dalam teh hijau mampu membakar kalori lebih banyak.
 
4. Bubuk cabai
dalam Biophysical Society’s pada tahun 2015 menunjukkan bahwa dengan menambahkan capsaicin (kandungan dalam cabai), berfungsi untuk mencegah berat badan bertambah.  Karena cabai memilik kemampuan membakar lemak tubuh.
 
5. Mantega dan susu
Sebuha penelitian yang dilaporkan dalam American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa wanita yang makan seporsi susu atau keju memberikan risiko lebih rendah mengalami kenaikan berat badan. Dimana susu dan mentega berperan memepercepat metabolisme.
 
Itulah 5 jenis makanan yang bila anda konsumsi setiap hari akan membantu anda menjaga berat tubuh dan tentunya tetap sehat.