Cara Mudah Mengetahui Siapa Yang Menghapus Pertemanan di Facebook

Cara Mudah Mengetahui Siapa Yang Menghapus Pertemanan di Facebook
Selain mengetahui siapa yang menghapus pertemanan di facebook, aplikasi ini juga memberikan informasi siapa teman baru kita di facebook.
 
Sipayo.com – Di media sosial seperti facebook, dilengkapi fitur untuk menghapus pertemanan atau memblokir pertemanan. Hal ini berguna bila kita ingin tidak menjalin pertemanan lagi dengan seseorang atau lebih di media sosial tersebut.
 
 
Bila sesorang yang ingin memblokir salah seorang teman atau menghapusnya maka orang yang dihapus tidak akan secara langsung mengetahuinya, karena memang fitur ini tidak memberikan nofifikasi/pemberitahuan kepada orang yang dihapus atau diblokir.
 
Satu-satunya yang dapat membuat kita mengetahui bahwa ada orang yang menghapus pertemanan dengan kita adalh dengan melihat jumlah teman kita yang berkurang. Namun siapa yang menghapus pertemanan itu kita tidak tau.
 
 
Dilansir dari The Telegraph, Jumat (12/2/2016), saat ini sudah ada aplikasi yang dapat membantuk kita mengetahui siapa yang menghapus pertemanan kita di facebook.

Nama aplikasi itu Who Deleted Me yang dapat berkerja di iOS, Android, dan ekstensi pada Chrome. Begini cara menggunakan aplikasi ini,
 
Tampilan Aplikasi Who Delete Me
  1. Unduh aplikasi Who Deleted Me dan pasang pada perangkat iOS, Android, maupun ekstensi Chrome.
  2. Log in ke Facebook melalui aplikasi tersebut.
  3. Klik pada pilihan “Show Me Who”
Dengan aplikasi ini, anda akan mengetahui siapa saja yang menghapus pertemanan anda di facebook dan juga informasi tentang teman baru anda. Namun ingat, jangan ada dendam atau hal lain sebagainya yang melunturkan pertemanan anda.