CR7 Hat-trick, Madrid Ganyang Espanyol 6-0

CR7 Hat-trick, Madrid Ganyang Espanyol 6-0
Sipayo.com – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo alias CR7 memberikan sumbangan 3 gol (hat-trick) untuk memastikan timnya mengalahkan Espanyol dengan mudah dengan skor 6-0 di Santiago Bernabeu, Senin (1/2/2016) dini hari tadi.
 
 
Gol pertama CR7 dihasilkan dari titik putih pada menit ke-9, Gol kedua melalui kaki kiri dari luar kotak penalti. CR7 akhirnya menyempurnakan penampilan dengan mecetak gol ketiga melalui sundulan kepala.
 
Gol penalti tercipta, setalah pemain espanyol Enzo Roco melanggar Ronaldo di area penalti. Dimenti ke 44 babak pertama, Ronaldo berhasil melewati barisan belakang espanyol dan melepaskan tendangan keras yang membuat dirinya kembali mencetak Gol.
 
Pada menit ke 82, CR7 kembali mencetak Gol, umpang silang yang diberikan oleh Jese ke kotak penalti disambar kepala CR7 dan masuk kegawang. CR7 berhasil mencetak hat-trick.
 
3 gol rel madri lainnya dicetak oleh Karim Benzema di menit ketujuh berkat umpan silang James Rodriquez. Pada menit ke-16, James mencatakan namanya pada papan pencetak gol lewat umpan Modric.
 
Satu Gol lagi, dicetak oleh pemain Espanyol sendiri, dimana Oscar Duarte salah mengantisipasi umpan Jese. Bolanya malah masuk ke gawang sendiri.