Daftar Nama Pemain Sinetron Halilintar

Daftar Nama Pemain Sinetron Halilintar
Sipayo.com merupakan sebuah judul sinetron baru yang tayang di SCTV. Banyak pendapat mengatakan bahwa sinetron yang mulai tayang sejak 15 Februari 2016 ini akan menjadi saingan terberat sinetron Anak Jalanan yang dalam kurun beberapa bulan belakangan selalu merajai rating acara TV di Indonesia.

Tidak jauh berbeda dengan sinetron Anak Jalanan, sinetron Halilintar juga mengusung tema tentang dunia balapan. Bedanya, bila Anak Jalanan menghadirkan cerita balapan motor, namun sinetron Halilintar bercerita tentang dunia balapan mobil.

Sebagai pemeran sinetron Halilintar didaulat nama Fero Walandouw (Roy) dan Cassandra Lee. Selebihnya sinetron ini juga turut didukung oleh sejumlah pemeran lainnya seperti Eza Gionino, Ina Marika, dan sebagainya.

Berikut adalah daftar nama pemain sinetron Halilintar yang tayang di SCTV setiap hari mulai pukul 17.30 WIB:

– Fero Walandouw
– Cassandra Lee
– Eza Gionino
– Ina Marika
– Raquel Larkin
– Ridwan Ghany
– Ryan Delon
– Lavicky Nicholas
– Fanny Ghassany
– Santana

Berikut adalah sekilas sinopsis sinetron Halilintar yang tayang di stasiun televisi SCTV:

Roy (diperankan Fero Walandouw) mempunyai cita-cita jadi seorang pebalap nasional. Namun ibunya tak menyetujui. Akhirnya Roy bergabung bersama klub mobil halilintar yang anggotanya terdiri dari anak-anak dengan ekonomi pas-pasan.

Dengan segala keterbatasan, kelompok klub mobil halilintar ternyata mampu memodifikasi mobil sehingga dapat melesat cepat seperti halnya halilintar.

Ternyata halilintar tidak hanya sendiri. Namun masih ada klub saingan, yakni Fast one yang dipimpin oleh Dion (diperankan Eza Gionino). Kedua klub mobil ini selalu bersaing, namun di arena balapan hanya Roy yang mampu mengalahkan Dion.