Deddy Corbuzier Tangkap Haters Antho Nugroho

Deddy Corbuzier Tangkap Haters Antho Nugroho
Sipayo.com – Seorang haters bernama Antho Nugroho yang memberikan komentar kasar kepada Deddy Corbuzier dan Chika Jessica di Instagram akhirnya berhasil ditangkap, Senin (8/2/2016) kemarin.

Tertangkapnya Antho dibeberkan oleh Deddy dan Chika dalam konferensi pers yang digelar di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Menurut Deddy, ia berhasil menangkap Antho yang berasal dari Jambi.

Deddy juga menjalaskan kenapa kemudian ia bersikeras untuk mencari haters yang sudah meninggalkan komentar kasar di Instagram itu. “Buat kami ini melebihi dari seorang hater. Biasanya saya blog karena nggak tertarik, tapi kalau sudah memfitnah dan menghina Chika PSK, dan membawa SARA dalam hal ini agama, maka harus ditindak,” ujar Deddy.

Deddy juga menjelaskan bahwa dia memiliki tim IT, sehingga dengan mudah dapat melacak keberadaan Antho yang telah memfitnah dirinya di akun Instagram.

“Saya punya tim IT dan kita temui di lokasi itu. Kita tahu siapa dia, dan di mana. Ternyata di Jambi. Untuk melihat orangnya seperti apa, kita lakukan penyelidikan sendiri,” terang Deddy.

Deddy juga menyebutkan bahwa untuk mencari Antho, dirinya sempat mengadakan sayembara berhadiah Rp 10 juta. “Dalam waktu 3 hari kita telah berhasil dapat KTP, alamat rumah, kantor, bahkan riwayat hidup orang tersebut,” tambahnya.

Pria yang dikenal sebagai sosok mentalis tersebut juga mengungkapkan bekerjasama dengan polisi di Jambi untuk mencari data-data si hater supaya proses lebih cepat. Lalu, Senin (8/2/2016) pagi hari, hater tersebut berhasil diringkus dan dibawa ke Jakarta dengan polisi Jambi.

Saat jumpa pers digelar, haters bernama Antho asal Jambi tersebut pun tampak bertekuk lutut dihadapan Deddy. Dia juga tampak menundukkan kepalannya dan meminta maaf secara langsung kepada Deddy dan Chika.

“Saya Anto Nugroho dari Jambi. Ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena sudah dengan sengaja melukai hati mas Deddy dan Chika,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, kasus ini bermula saat haters bernama Antho Nugroho menuliskan komentar di Instagram yang berbau SARA dan menuding Chika Jessica dan Deddy Corbuzier melakukan tindakan tak senonoh. “Belagak nya ke mekkah… tapi masih nge*** dengan si Kristen Deddy Dorbuzier, Dasar p****,” tulis Antho di kolom komentar Instagram Chika Jessica.