Dua Gol Messi Buat Arsenal Kalah di Kandang Sendiri

Dua Gol Messi Buat Arsenal Kalah di Kandang Sendiri
Sipayo.com – Bertanding di markas Arsenal  Stadion Emirates, Selasa (23/2/2016) atau Rabu dini hari WIB. Barcelona mampu mengalahkan Arsenal 2-0 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kedua Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Lionel Messi, yang tercipta pada menit  ke-71, dan 83. (Baca : Messi Pemain Vital di Barcelona)
 
Gol pertama Lionel Messi tercipta berkat kerjasama trio MSN (Messi Suarez dan Neymar). Berawal dari pergerakan Suarez, bola kemudian dioper kepada Neymar. Pemain asal Brasil itu pun menyodorkan bola kepada Messi yang tak terkawal. Ini menjadi kali pertama bagi Messi mencetak gol ke gawang Cech.
 
Gol Kedua tercipta dari kotak penalti dimana pemain Arsenal, Mathieu Flamini, melakukan pelanggaran terhadap Messi di kotak terlarang. Lionel Messi yang ditunjuk sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat gol.
 
Dengan hasil ini, peluang barcelona ke perempatfinal liga champion semakin terbuka lebar, hanya dengan hasil seri atau kalah maksimal 1-0 pada leg kedua, Lionel Messi sudah maju kebabak berikutnya.
 
Tentu hal itu bukan pekerjaan sulit, mengingat leg kedua akan berlangsung di Camp Nou, markas Barcelona pada 16 Maret 2016 yang akan datang. (baca : Jadwal Siaran Langsung TV Liga Champion 24-25 Februari)