Dukung Kathryn Liza Tarigan Pada Malam Puncak Miss Indonesia 2016 Nanti

Dukung Kathryn Liza Tarigan Pada Malam Puncak Miss Indonesia 2016 Nanti

Sipayo.comPerhelatan Malam Puncak Miss Indonesia 2016 beberapa jam lagi akan segera digelar secara langsung oleh RCTI. Malam yang ditunggu-tinggi oleh perwakilan tiap daerah dan pendukungnya.

Liliana Tanoesoedibjo, sekaligus Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2016 mengungkapkan bahwa ada beberapa kriteria yang harus dimiliki untuk menjadi seorang Miss Indonesia.

Seperti dilansir dari Sindonews.com, Rabu (24/2/2016), Liliana Tanoesoedibjo mengatakan , ” Sati yang kita tekankan semua finalis harus memiliki kriteria MISS ( Manner, Impressive, Smart and Social ). Miss Indonesia juga harus cinta Indonesia. Karena Miss Indonesia yang cinta tanah air akan berjuang sepenuh hati. “

Kemegahan malam puncak Miss Indonesia akan disiarkan secara live di RCTI pukul 20.30 nanti malam. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Kunto Aji, Afgan, Yura Yunita, dll.
Malam puncak Miss Indonesia 2016 akan dihadiri oleh tamu istimewa yakni Miss World 2015, Mireia Lalaguna Royo.

Dari semua finalis  Miss Indonesia, ajang kecantikan  yang digelar setahun sekali ini, terdapat finalis berdarah Karo. Yakni Kathryn Liza Tarigan Sibero yang mewakili provinsi Riau.

Ayo dukung Kathryn Liza Tarigan dengan cara ketik MI (spasi) RIAU kirim ke 95151 dan LIKE instagram, youtube, dan facebook resmi Miss Indonesia.
Dukung dan saksikan penampilannya nanti malam di Miss Indonesia, pukul 20.30 di RCTI.