Ester Junita Ginting Tak Langgar Aturan Hadir di Acara Partai

Ester Junita Ginting Tak Langgar Aturan Hadir di Acara Partai
Sipayo.com – Kerap mendapatkan kritik dari sejumlah politikus terkait kehadiran Direktur Pemasaran Bank Sumut, Ester Junita Ginting di acara Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) beberapa waktu lalu, dinilai Direktur Utama PT. Bank Sumut Edie Rizliyanto tidak melanggar aturan.

“Kan tadi sudah dijelaskan bahwa dia (Ester Junita Ginting) bukan kader, di peraturan kami kalau itu (tidak anggota partai) tidak melanggar,” ujar Edie usai menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) PT. Bank Sumut dan Komisi C DPRD Sumut, Selasa (23/2/2016).

Sebelumnya saat RDP antara PT. Bank Sumut dengan Komisi C DPRD Sumut, Ester sempat mengaku bahwa dirinya hadir dalam acara ulang tahun PDI Perjuangan, bukan pada acara rapat kerja nasional (Rakernas) partai tersebut.

Dalam RDP tersebut, Ester juga mengungkapkan bahwa dirinya penggemar Megawati Soekarno Putri sebagai petinggi PDI Perjuangan.

“Pada hari itu adalah hari ulang tahun PDI Perjuangan, bukan di acara rakernas yang biasanya tertutup, dan saya hadir sebagai undangan pada acara tersebut. Kenapa saya hadir? Karena sebagai wanita, saya sangat kagum dengan Ibu Megawati, saya kagum dengan kepemimpinannya. Saya pikir saat ini wanita paling hebat di Indonesia adalah Ibu Megawati. Dan dalam saya hadir karena ingin bertemu langsung dengan beliau pada acara tersebut,” ujar Ester.